Moisturazer Favorit Saya

/
0 Comments
Semenjak kenal yang namanya skincare saya jadi lebih perhatian dan mencari tahu apa yang sebenarnya kulit kita butuhkan, dari mulai menyeimbangkan ph kulit dengan toner terus ke serum, moisturazer dan pelembab sampai ke sunscreen. sebelumnya saya sama sekali tidak tahu kebutuhan-kebutuhan kulit sebenarnya. sebagai pejuang jerawat saya tentu sangat rajin berselancar diblog-blog yang memuat info cara mengatasi jerawat. Nah dari situlah saya mulai berkenalan dengan skincare yang salah satunya adalah moisturazer.

Moisturizer adalah pelembab alami kulit yang mampu mengembalikan protein keratin. Protein keratin adalah bahan dasar pembentuk kulit manusia. Protein keratin dibutuhkan agar kulit tetap lembab, halus dan sehat.
Nah disini saya mempunyai 2 moisturazer favorit yang keduanya adalah aloevera, manfaat aloevera sendiri sudah banyak bertebaran diartikel-artikel bahwasanya silidah buaya itu sangat bagus untuk kesehatan kulit, maka dari itu saya memilih aloevera sebagai bahan moisturazer favorit.


Untuk bentuk dan komposisinya kalian bisa lihat sendiri digambar yaaaah, karena saya belum terlalu tahu perihal komposisi produk, hehe

Kedua moisturazer ini adalah moisturazer favorit yang aku pakai sehari-hari setelah memakai toner, pas diaplikasikan diwajah kamu akan merasa dingin-dingin seger gimana gitu kemudian setelahnya kamu akan merasa wajahmu lebih lembab, tekturnya bening dengan bau yang menurutku juga menyegarkan. sangat mudah diaplikasikan terutama yang banana boat kamu tidak akan menunggu lama produk akan cepat meresap kedalam kulit, sedangkan untuk wardah lumayan butuh satu dua menit setelah diratakan untuk dapat menyerap secara maksimal diwajah.

aku sih merekomendasikan kedua produk ini, baik untuk wajah normal maupun wajah para pejuang jerawat, toh aku juga pakai dan tidak menimbulkan breakout. pokoknya sip banget deh.







You may also like

No comments: