Review Pond's Flawless White

/
0 Comments
Hai cantik, gimana kabar kulitmu hari ini ?
seminggu yang lalu gue kehabisan pelembab dan entah dorongan darimana tiba di toko gue langsung tunjuk si mungil ini. Nah berikut review penggunaan pond's flawless white ala aku.

Oh ya, sebenernya dulu gue udah sempet nyobain kemasan yang tube-nya dan dipake selama beberapa hari doang karena muka breakout, kulit wajahku tipe kombinasi dan berjerawat, bekas jerawatnya itu yang sampai detik ini gue enggak tau bisa dimusnahin dengan apa, udah banyak baca review dari para suhu beauty blogger tentang masalah kulit berjerawat tapi masih ragu, next time pengin nyoba tea tree dari TBS yang katanya ampuh usir cantik jerawat, tapi untuk saat ini pake produk yang ramah kantong aja dulu, maklum biarpun udah kerja tapi tetep kebutuhan buanyaaak :) Nah lo, kenapa jadi curhat, lain kali gue bakal bahas si acne itu full posting deh dan sekarang saatnya ngereview simungil ini.



Kemasannya sebenernya lebih higeinis yang tube biar gak asal colak-colek jar dengan kuman-kuman yang menempel dijemari, tapi entah kenapa kemasan yang jar ini lucu, imut-imut gimana gitu, kaya aku. isinya 10g dan itu ternyata lumayan banyak dengan harga yang relatif ramah -/+ Rp 16.000,-/pcs


Bungkusnya udah terlanjur dibuang, hihihi
yang sebenarnya kamu akan menemukan komposisi dan keterangan penggunaan didalamnya, iam so sory......


Setelah tutup dibuka, ada penutup lainnya yang menjaga kehigenisan si pond's itu, suka mengganggu sih keberadaannya tapi demi kehigenisan produk walaupun gue tau pasti udah gak higenis karena udah dicolak-colek its okelah.


Sesuai warna bungkus dan jarnya, cream dari pelembab pond's ini pun berwarna pink-pink putih seperti itulah, dan wanginya huaaarummm, entah terlalu banyak parfum atau gimana yang pasti si mungil ini wangi banget, tapi wangi enak kok cans, pernah pas abis make ini temen gue masuk kamar dan dia kayak lagi nyium-nyium gitu terus gue tanya kenapa, eh dia nanya wangi bener...hihihhi padahal gue gak sedang pake parfum cuma pake pelembab ini saja, buat yang gak suka wewangian dalam skincare mungkin akan merasa risih dengan wanginya.




























Nah krim putih kepink-pinkan ini cukup dioleskan sedikit diwajah secara merata dan taraaaaaaa.... mudah banget menyerap kedalam kulit, karena banyak efek whiteningnya juga jadi pas di apply ke wajah, wajah kita jadi beningan.


seminggu ini gue pake ini meskipun wajah sedang berjerawat, makanya gue males capture before afternya, kapan-kapan aja kwkwkw udah mulai beruntusan satu persatu muncul tapi gue tetep lanjutin pake, gue biarin kulit beradaptasi dulu. hahah kalo bisa dibilang ini kekejaman terhadap kulit. 

(+)
Kemasan lucu
murceh/murah
cepat menyerap
efek whitening
melembabkan

(-)
1 jam banyak minyak
digue purging


segitu aja review dari gue, untuk masalah rekomendasi atau tidak terhadap produk ini gue kira itu tergantung keinginan dari hati kalian ajah :) kalo kulit kalian baja dan nerima segala macam pelelmbab, pelembab ini wajib kalian coba.




You may also like

No comments: