Belajar Makeup Online Dari Para Beauty Vlogger

/
0 Comments

Makeup bagi seorang perempuan adalah sebuah karya untuk mempercantik penampilan wajah sehingga mendapatkan kepercayaan diri yang diinginkan. Hampir semua perempuan tidak bisa lepas dari makeup setiap harinya walaupun hanya sesapuan bedak tabur diwajah tanpa pelempab.

Zaman yang sudah semakin canggih memungkinkan seseorang dapat belajar tanpa ada batasan tempat dan waktu, termasuk berlajar bermakeup. Dimana saat ini kita sudah dapat belajar makeup online dari para beauty vlogger.

Beauty Vlogger ???

Ya, Beauty Vlogger adalah seseorang yang mempunyai kepandaian dalam hal dandan berdandan atau bermakeup yang kemudian kegiatannya tersebut didokumentasikan melalui video. Vlog adalah Video Blog yang merupakan kumpulan video yang sengaja dibuat baik sebagai hiburan maupun dengan maksud tertentu.

Nah, disini saya akan membagikan Vlog dari beberapa Beauty Vlogger Indonesia yang dapat kalian gunakan sebagai bahan belajar makeup online.

1. Untuk kalian yang baru akan belajar makeup sebaiknya melihat video dari Rachel Goddard ini




2. Kalian juga bisa belajar dari cece Chyntian Sunartio untuk makeup sehari-hari kulit kering dan berminyak.


3. Atau kalian mau tutorian make up dari Lizzie Parra sang makeup artis, doi udah sering dandanin artis-artis termasuk mbak cinta alias Dian Sastrowardoyo loh.



Nah itu baru sebagian beauty vlogger yang dengan baik hati ngeshare tips-tips makeupnya di Vlog, untuk kalian yang tengah belajar makeup ada baiknya buat chek youtube chanel para beauty vlogger beauty vloger diatas. lets chek guys.




You may also like

No comments: