Drugstore Product Untuk Membersihkan Wajah

/
0 Comments
Hai Cantik,

Aku mau berbagi tentang product apa aja yang udah pernah aku coba untuk membersihkan wajah, sebagai manusia yang senang bereksperimen maka sudah berbagai macam product pencuci muka yang pernah aku pakai, dari mulai, facewash, facial foam, creamy wash, creamy foam. Nah photo product berikut adalah product yang masih sempet nongkrong di tas skincare aku beberapa waktu ini, yang lainnya sudah tidak tahu entah dimana.



Oh ya, kondisi kulit aku itu berminyak dan rentan berjerawat. Selain itu aku adalah tipe orang yang tidak sabaran kecuali terpaksa. maka setiap kali aku mulai berjerawat maka aku akan gatal untuk membeli pencuci muka baru, kurang nampol maka aku akan cari product lain lagi.duuuuh.....

Aku cari product drugstore untuk skincare ku karena aku takut cocok kalau bukan drugstore, kalau cocok aku akan kesulitan nyarinya sekaligus irkan, irit kantong. Yuk ah aku review satu persatu product yang udah pernah aku pakai, ini review menurut pengalamanku yah, aku tidak dibayar atau disponsorin apapun atas review ini, yang cocok diaku belum tentu cocok dikamu, yang cocok dikamu belum tentu cocok diaku.



1. Kelly Lemon Soap



Waktu itu aku pake ini karena sudah bingung mau beli pencuci muka apa dan aku nemuin produt ini di etalase toko, akhirnya aku ambillah. saat itu jerawatku sedang tidak meradang hanya ada bekas-bekas jerawatnya saja, cara pakainya seperti pencuci muka pada umumnya dituang sedikit pada tangan yang berair kemudian busakan dan usap pada wajah, wanginya lemon banget, sensasinya kaya product ema-ema, iya secara product ini udah puluhan tahun masih setia dan menurut review para blogger pun sabun ini cukup bagus, memang bagus, efek brigthening yang aku dapatkan setelah menggunakan product ini, busanya lembut hanya wangi yang terlalu menyengat, tidak berefek apapun pada wajahku yang berjerawat selain mencerahkan, tetapi jika terlalu sering mencuci muka dengan ini wajahku yang berminyak menjadi kering kerontang, lama kelamaan wajah kering itu terlihat kusam, akhirnya aku hanya beberapa minggu saja menggunakan si kelly ini, aku sempet repuschase saat wajahku kaya kilang minyak. Aku kasih 2 dari 5



2. Wardah Lightening Creamy Foam

Varian Wardah ini adalah varian ketiga yang pernah aku pakai, waktu itu aku memang mencari product dengan efek lightening dan ketemu si biru ini, aromanya enak, busanya lembut, aku repuschase ini waktu itu akan tetapi pembelian pada tube kedua aku merasa aneh karena wanginya berbeda, nahlo ini mungkin indera penciuman aku yang bermasalah kali ya, baru satu minggu aku pakai tube kedua ini aku mencari lagi tube wardah ini untuk memastikan bahwa memang wanginya itu berbeda, yaps aku dapet tube ketiganya dan itu wanginya sama kaya tube kedua, oooooooooooo aku sampe suruh temen buat nyium-nyium itu tube pertama kedua dan ketiga dan diapun mengatakan tube pertama wanginya lebih soft, arrrghhh aku galau dan mulai beruntusan. akhirnya aku kembali mencari pencerahan dari para beuty blogger sampai aku ketemu si acnes. aku kasih 2 dari 5






3. Acnes Creamy Wash

Violaaaa ini nih rekomendasi dari hasil searching-searching, aku ambil tube kecilnya seharga Rp13.000 aku seneng sama si acnes ini soalnya ini wanginya enak banget, busanya lembut, aku sampe kesenengan kalau udah usap-usap si acnes diwajah, dia juga gak bikin kulit kering, jerawat aku tidak langsung hilang atau memudar sih tapi ini cukup menekan dan menghambat pertumbuhan jerawat, karena tidak dipungkiri aku yang sudah berteman lama dengan erawat pasti tidak akan seketika bisa lepas dari yang namanya jerawat . Okeh aku kasih 3 dari 5.











4. Acnes Facewash Oil Control

Sebenernya gak sengaja beli ini karena salah ambil, harusnya aku beli acnes creamywash, setelah sampai rumah ternyata si oil control. Sebenarnya wajahku memang berminyak dan butuh oil control tapi entah mengapa aku kurang cocok dengan acnes oil control ini, aku mulai muncul beruntusan kecil-kecil, tapi emang oily dimuka aku kekontrol semenjak menggunakan ini, tidak seperti si creamy wash yang tak ada butiran atau scrubnya si oil control ini justru berscrub, scrubnya kecil banget kalau dibusakan masih tetap lembut dan wangi khas acnes tapi aku tentu tidak akan membiarkan wajahku yang berjerawat ditambah banyak beruntusan akhirnya aku stop penggunaan ini dan nyari facial foam lain tapi si oil control ini samapi sekarang sesekali masih tetep aku pakai ya untuk mengontrol oilynya muka aku, tapi tidak untuk setiap hari. 3 dari 5






5. Pixy Facial Foam Anti Acne

Akhirnya setelah bertahun-tahun aku tergoda juga menggunakan product pixy, varian acne ini tentu menjadi varian utama yang aku pilih untuk wajahku yang berjerawat, aku iseng saja sebenarnya menggunakan sipixy, waktu itu aku lagi konsen sama bekas jerawat dan dua sampai tiga jerawat besar, aku sempat meragukan sipixy ini, tapi voilaaaaa gak nyangka banget IT'S Work BEIBEH..... engga nyangka, kalau aku bilang ini lebih bagus dari si acnes creamy wash, wanginya enak dan busanya tidak kalah lembut, si pixy ini yang gak aku sangka-sangka juga sedikit memudarkan bekas jerawat aku, waaa makin cinta sipixy deh, lihat itu digambar adalah tube berukuran besar yang aku pakai dan udah hampir habis kamu bisa bayangkan kan aku udah pakai sipixy ini lama, dan sepertinya ini bakal jadi most favorite aku, karena pada wajah yang berjerawat pun aku pake sipixy ini engga menyebabkan beruntusan, sipixy ini pun kayaknya bakal jadi tempat aku kembali, karena seperti yang disebutkan diatas aku suka bereksperimen dan ketika gagal aku kembali kepixy, walaupun tidak bekerja hebat setidaknya sipixy ini tidak memperburuk keadaan muka aku. oke aku kasih 4 dari 5. oh ya aku lagi pakai rangkaian Tea Tree dari TBS saat ini karena udah risih banget sama jerawat tapi tetep ditemani sama sipixy yang gak bikin beruntusan, review soon ya. 


Demikian review singkat dari beberapa product drugstore yang pernah aku baca, terimakasih sudah mampir.


You may also like

No comments: