Review Tea Tree The Body Shop

/
0 Comments



Hai Cantik,

Kali ini aku mau review product dari The Body Shop yang jadi favorit kalangan beauty blogger, dan inilah dia TEA TREE SERIES.

Aku mau ceritain dulu kenapa pada akhirnya aku membeli si tea tree ini, padahal waktu itu aku merasa aman sama si pixy, jadi waktu libur panjang kemaren aku pergi kerumah saudara aku yang ada di Cikarang, perjalanan menggunakan kereta selama 2,5 jam, wajah dan rambut semua lepek sama keringat, sehari dicikarang aku mulai beruntusan kecil-kecil dijidat dan banyak, o em ji..... 

Aku santai dulu waktu itu, masih mengandalkan si pixy, hari kedua aku diajak berenang ke mekarsari, jadilah seharian itu aku dikolam, panas-panasan, sampai rumah aku lihat kaca beruntusanku makin banyak, aku masih kalem. sampai sekembalinya aku kekosan diJakarta ternyata jerawatku makin parah, dari jidat kepipi kanan dan kiri, akhirnya aku memutuskan buka sitokopedia untuk nyari si tea tree series ini, sampailah aku ketemu sama olshop yang terpercaya yang menjual produk-produk TBS ditokped.

Pemakaian selama seminggu muka aku breakout, DAMN.....

Ini dia penampakan Tea Tree Facial Wash sama Tea Tree Toner


Untuk Facial washnya warnanya ijo bening bentuknya gel, wanginya kaya minyak kayu putih, awal pemakaian ngerasa gak nyaman sama wanginya, tapi lama kelamaan terbiasa, melembabkan dan bikin seger pas di apply buat cuci muka.

Tonernya terdapat endapan putih dibawahnya, kamu perlu mengocok terlebih dahulu sebelum menggunakan toner ini, sensasinya setelah dipakai smriwing-smriwing gimana gitu, agak rada perih untuk jerawat yang lagi on fire.



Aku pakai tea tree mini kit series jadi botolnya masih yang imut-imut, soalnya takut gak cocok, dapat dilihat bahwa harga perbotol mini untuk facial wash dan toner masing-masing Rp 39.000


Nah ini dia tea tree oil untuk jerawat yang recomended banget, untuk ukuran 10ml ini dihargai Rp 109.000. pemakaian seminggu tidak merubah keadaan jerawatku.

AKU sempet stop penggunaan ini selama seminggu. TAPIIIIIIIIIIIIIII....... rasa sayang pada tea tree itu muncul ketika aku mengingat kocek untuk membeli si tea tree series ini, kurang lebih 200k aku habiskan untuk paket kecil ini, rasanya ko sayang banget kalo udah dibeli tapi dianggurin. akhirnya aku beli lemon dan rajin membalurkannya keseluruh wajah setiap kali mandi dan memulai menggunakan rangkaian tea tree ini kembali. dan alhamdulillah work diwajah aku, breakout ku membaik, butuh waktu lama untuk dipertemukan dengan hasil yang maksimal, jerawat belum sepenuhnya hilang tapi aku merasakan kondisi kulitku kali ini lebih baik, lebih baik dan lebih baik dan sepertinya aku mulai jatuh hati pada tea tree series ini terutama pada facial wash dan tonernya, karena selain memperbaiki kondisi kulitku yang berjerawat kulitku terlihat lebih cerah dari biasanya, mungkin inilah kinerja si tea tree series dibarengi si lemon, saat ini rangkaian tea tree mini kit ku udah tinggal setengah dan sepertinya aku bakal repurchse full editionnya deh. untuk kalian yang menggunakan tea tree series ini tanpa breakout selamatlah kalian berarti kulit kalian tidak lebih sensitif dari kulitku, hik hik hik......



You may also like

No comments: