Review Ovale Bedak Dingin

/
0 Comments
Hai Cantik,
Kali ini aku mau ngereview sedikit tentang bedak dingin dari ovale yang pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian semua. Lets' Chek it.




Ovale Bedak Dingin  Whitening dengan Ekstrak Mutiara dan ekstrak teh hijau membantu merawat kulit berjerawat. masker ini membuat sensasi dingin diwajah, menyegarkan kulit dan membantu menenangkan kulit yang sedang berjerawat, ekstrak mutiaranya dapat membuat kulit tampak cerah bercahaya. Aku suka sekali dengan bedak dingin dari ovale ini, wanginya tidak terlalu kuat dan cukup menenangkan.

Kalian bisa menemukan ovale bedak dingin ini di supermarket atau toko-toko kosmetik terdekat, bedak dingin sudah sejak zaman nenek moyang dipercaya dapat mencerahkan dan membuat kulit wajah menjadi lebih baik, ovale sangat setuju akan hal itu sehingga terciptalah bedak dingin dan kita tidak perlu repot untuk membuat bedak dingin sendiri karena dengan ovale bedak dingin kita hanya perlu mencampurkan butiran bedak dingin ovale ini dengan air.


Ovale bedak dingin ini berisi butiran-butiran kecil seperti yang terlihat didalam foto diatas, kemasannya juga aku suka karena tidak langsung diisi dicase ovale tetapi ada plastik bening lagi yang membungkus rapat si bedak dingin ini, terlihat ovale ini sangatlah higienis. untuk cara penggunaannya sendiri adalah :
  1. Tuangkan 9-10 (secukupnya diaku 5-6 butir saja sudah cukup untuk dibaurkan keseluruh wajah), tuangkan pada mangkok atau tempat yang bersih
  2. Larutkan butiran masker dengan air secukupnya, jangan keenceran atau terlalu padat sehingga susah dibaurkan diwajah.
  3. Oleskan masker pada wajah dan leher yang bersih dan kering. hindari bagian mata dan bibir, biarkan selama10-15 menit hingga mengering, basuh dengan air hangat hingga bersih
  4. tutup sachet selanjutnya dengan rapat untuk penggunaan selanjutnya. untuk hasil maksimal pakailah bedak dingin ini secara teratur 2 minggu sekali ( aku sendiri kalau sedang rajin aku biasa maskeran 3 hari sekali, atau satu minggu sekali )
Bedak dingin dari Ovale ini diwajah aku yang sensitif dan berjerawat tidak menimbulkan masalah. overall aku suka sama bedak dingin dari Ovale ini. Repurchase ? YES.



Sekian review singkatnya, semoga bermanfaat dan HAPPY READING :)





You may also like

No comments: