Review Acnes Sealing Gel & Acnes Spot Care

/
1 Comments

Helo, selamat datang kamu yang sedang mencari tahu tentang review acnes sealing gel dan acnes spot care. Saya mereview ini berdasarkan pemakaian pribadi tanpa disponsori oleh siapapun, atas kemauan dan keinginan berbagi dengan pembaca blog-lah akhirnya saya memutuskan untuk mereview brand yang sudah sangat terkenal bagi para pejuang jerawat.

1. Acnes Sealing Gel


Seperti kebanyakan produk dari Acnes dengan warna putih dan hijau yang mendominasi kemasannya, si acnes sealing gel inipun demikian, memiliki tutup ulir berwarna hijau dengan isi 12gram terlihat sangat imut, kemasannya kantongable ( baca : mudah dibawa ) tapi saya lebih suka menggunakan si acnes ini pada malam hari menjelang tidur, walhasil kemasan imut acnes bercampur dengan kotak skincare malamku.


Si Acnes Sealing gel ini mengklaim produknya mampu mengatasi jerawat kamu loh, berbentuk cairan bening dengan bau yang tidak terlalu menyengat menurut saya tetapi justru berbau sedikit seperti obat, ketika di apply di bagian berjerawat akan sedikit terasa dingin dan lembab, yaps cairan beningnya sangat mudah dibaurkan dikulit sehingga jika kamu menggunakannya pada siang haripun tidak akan terlihat.

Tetapi, berhubung kulitku memang acne prone sehingga mungkin si acnes sealing gel ini kurang nampol untuk mengatasi jerawatku yang bandel, tetapi acnes ini cukup membuat si jerewi kalem loh. tidak menimbulkan breakout diwajahku, entah diwajahmu karena setiap kulit mempunyai sensitifitas berbeda.


2. Acnes Spot Care


Tidak jauh berbeda dengan kakaknya si acnes sealing gel, acnes spot care ini juga mempunyai kemasan dan isi yang sama, untuk membedakannya adalah tutupnya yang berwarna kuning, maka di acnes spot care ini ada 3 warna dominan yakni putih, hijau dan biru.


Acnes spot care ini diklaim mampu menyamarkan noda bekas jerawat, wah pejuang jerawat pasti sangat suka dengan klaim ini karena you know bahwa bekas jerawat jauh lebih susah dihilangkan daripada dijerawat itu sendiri.


Yang saya suka dari si acnes baik sealing gel maupun spot care adalah dari segi penjagaan produknya yang sebelum benar-benar dibuka ia akan dilapisi kertas alumunium tipis untuk menjaga kesterilan produk, tapi sayang tutupnya ulir kecil yang sudah dipastikan jika kita ceroboh maka situtup akan mudah banget hilang.

Saya belum menemukan efek yang cukup wah dari beberapa minggu penggunaan produk ini tapi sampai saat ini saya masih menggunakan produk acnes spot care karena meski 12gram, produk ini cukup irit dan mudah sekali diratakan. Yaps masih bertahan dengan predikat pejuang jerawat :) Keep Spirit menuntaskan bekas jerawat.



You may also like

1 comment:

  1. Kira2 apakah dgn penggunaan acnes spot care ini bisa bersih dr bekas jerawat yg merah dan membandel??

    ReplyDelete