Garnier Pilihan Untuk Skincare Jerawat & Normal

/
0 Comments
Hello everybody, sehat kan ? Alhamdulillah... kalau yang masih uring-uringan sama jerawat hayoooo kamu tidak sendiri. kamu harus percaya banyak pejuang jerawat diluaran sana yang sama-sama ingin menuntaskan misinya menumpas kejahatan eh menumpas jerawat maksudnya.

Well, pertama sebelum memakai skincare bagi kamu acne fighter adalah sayangi si jerawat itu sendiri, kenapa ? ko gitu ? jerawat aja gak sayang sama kita ? begini nih ceritanya awalnya saya juga benci banget, luar biasa benci dengan jerawat, terus-terusan galau mikirin gimana ngilangin si jerawat, sehingga kulit bisa semulus sandra dewi. dan ternyata tidak ada yang instan pemirsa, proses penyembuhan jerawat jika kamu pergi ke dokter pun perlu waktu yang relatif lama apalagi hanya dengan produk drugstore.

Nah, maka dari itu mari kita sabar berjamaah dulu dalam menggunakan skincare.

Saya pemilik wajah yang acneprone dan setelah melanglangbuana berganti-ganti skincare akhirnya saya menjatuhkan diri pada si rangkaian kuning garnier, you knowlah garnier kuning ini penuh dengan nutrisi lemon yang baik untuk kulit bercerawat, misinya adalah menuntaskan jerawat bukan memutihkan kulit.

Saya memiliki si garnier ini lengkap dari foam, pelembab siang, pelembab malam dan serum.


dalam penggunaan sehari-hari biasanya saya barengi dengan skincare saya yang lainnya seperti milk cleanser dan toner dari viva, moisturazer aloevera dari wardah, bioderma global dan obat jerawat dari mulai tea tree oilnya TBS, acnes sealing gel sampai obat kocoknya purbasari. untuk obat jerawat saya pakai semaunya saya jika malam itu saya ingin memakai purbasari maka saya akan memakai purbasari di layer terakhir dengan cara ditotol-totolkan pada jerawat. begitu.... dikulit saya mencampurkan garnier dengan skincare lain tidak menimbulkan masalah.


Nah ini dia pelembab garnier, tidak usah bingung membedakannya karena dalam tube kecil itu sudah terdapat label day / night cream. kalau dibandingkan dari keduanya saya sangat menyukai night cream dari garnier ini, walaupun ketika diapply diwajah akan menjadikan wajah oily saya terlihat lebih oily tapi overall saya suka karena ketika bangun tidur kulit terasa lebih lembut.


Perihal foam, foam garnier ini adalah salah satu pembersih wajah yang saya beli terus berhenti, beli lagi bosen lagi, beli lagi ganti lagi, ngomongin pencuci muka saya adalah orang yang sangat suka berganti-ganti pencuci muka, rasanya ngabisin satu tube kecil aja lamaaaaa beuuuud. akhirnya keseringan belum abis udah pengin ganti, please kebiasaan ini jangan dicontoh, dan saat ini semenjak pencuci muka saya ketinggalan waktu mudik akhirnya saya membeli garnier foam ini untuk melengkapi rangkaian garnier yang memang sebelumnya sudah cocok. 


Taraaaaaaa.... inilah serum lemon yang saya suka banget, ini termasuk produk barunya si garnier tapi serum ini lembut digunakan dan mencerahkan kulit, engga tau pokoknya saya suka syekaleeeh dengan serum ini.

Rangkaian skincare dari garnier ini telah saya gunakan kurang lebih 3 bulan ini, overaall bagus meski hasil yang diharapkan tidak bisa instan tapi setidaknya wajah acneprone saya ini tidak ngamuk dijejali skincare ini, bagi saya adalah yang pejuang jerawat perihal mencari skincare itu sangat susah terlebih saya adalah tipe orang yang bosenan nah rangkaina garnier ini cukup membuat jerawat saya kalem meskipun masih sering nongol tapi better daripada sebelum menggunakan skincare ini. Yaps intinya saya suka produk dari garnier.





You may also like

No comments: