NGALOR-NGIDUL #1

/
0 Comments
Selamat pagi menjelang siang, uuuh rasanya udah lama sekali enggak buka blog ini. 

"Ada yang tak dapat dituliskan dan diceritakan, cukup dirasakan dengan kemalasan bahwa hidup akan terus bergulir, setidak-tidak maunya kamu menjalani kehidupan itu sendiri"

Satu-satunya teman bercerita selain Tuhan adalah blog ini. Maka ketika aku lama tidak menulis disini berarti aku sedang tidak percaya siapapun termasuk diriku sendiri. Aku tidak seyakin itu bisa membaca ulang tulisan-tulisanku yang tentu akan bercerita lebih banyak soal ironi, hih gundah sekali. Tapi kebenaran dari kenapa tidak menulis sebenar-benarnya selain karena aku tidak pandai bercerita adalah karena aku males. Iya males.

Males akutuuuu. sama kaya malesnya mencintai kamu, tapi tetep pengin nyintain kamu yang adalah sama dengan pangkat dua dari menyakiti diri sendiri, hahaha....

Ini hari selasa ketika aku menulis ini, hari kelahiranku juga hari selasa, FYI aja sih, kwkwk
Kok gampang banget ya nulis hahaha, kwkwkkw, padahal hati sedang gak karuan begini, memang kekuatan dari papan keyboard dan jari jemari tidak ada tandingannya. Aku jadi inget udah berapa lama enggak tes kemampuan mengetik. nih disini yang mau link tes mengetik. Aku biasa tes disitu sembari memperlancar dan mempercepat kemampuan mengetik sepuluh jari. Ya Alhamdulillah ya udah pacaran sama PC sejak SMP jadi kalo ngetik tatap-tatapannya sama monitor bukan sama keyboard. #Tatapansamadianyakapan

Btw, hidupku masih monoton, gitu-gitu aja, gitu-gitu bae. Tapi tetep disyukuri. Resolusi tahun 2019 sampai pertengahan tahun ini sudah ada gambaran satu persatu akan terpenuhi : Lulus (√), Pasang behel (√), Ke-Dieng Lagi (Ags), Ke Yogya (Apr), yang pastinya dari jerih payah kerja setiap hari sebagai budak korporat ya, Alhamdulillah tanpa sepeserpun meminta asupan dari PakBu'e tapi setengah tahunnya lagi aku masih gak kepikiran mau ngapain, apa nikah aja ya ? tapi sama siapa dong ? tapi budget tabungan nikah belum ada, terus apa dong ? "Tanpa direncakanpun hidup akan terus bergulir" Yowis tumasrah wae maring gusti Alloh.




You may also like

No comments: