Menjadi Dewasa Itu Gak Enaaaaa....

/
0 Comments

Minggu pagi, saya dan seorang teman sudah dijemput oleh teman lainnya distasiun Tangerang. Rencananya hari itu kami bersama-sama ingin berkunjung kerumah sakit siloam karawaci, kebetulan saudara kita ada yang tengah berbaring sakit disana. Baru masuk mobil, saya langsung ditodong pertanyaan-pertanyaan perihal pasangan, perihal seseorang yang "katanya" bisa diajak bekerjasama dalam rangka membangun rumah tangga.

hmmm, minggu pagi itu air mata tumpah bersamaan cerita-cerita yang ditarik-tarik jarum jam. aku tidak bisa menahan air mata untuk keluar. membicarakan perihal pasangan menyebabkan kemunculan rasa takut yang luar biasa. entah kenapa.

Rasa takut itu selalu muncul selama bertahun-tahun. Oleh karena itu sekarang untuk memilih pasangan aku harus lebih berfikir panjang. Seperti petuah iklan minyak kayu putih " Buat hati kok coba-coba "

dari www.piknikdong.com

Barangkali nanti, entah siapa atau entah salah satu dari mereka harus kupilih, bukan karena apa-apa namun lebih karena ia mampu membuatku untuk tak merasakan ketakutan itu lagi, karena ia mampu membuatku percaya bahwa ia yang terbaik yang Tuhan kirimkan untuk menyembuhkan, untuk membuatku damai untuk menemani perjalanan-perjalanan panjang.

Kubilang kenapa menjadi dewasa itu gak enaaaa, sebab banyak hal yang perlu kamu pikirkan, kehidupan, pekerjaan dan perasaan bercampur-campur diotak yang cuma satu itu.heu...

29/08/2018





You may also like

No comments: